D E S T I N Y


About



Anya Garaitz. Girl. 12 y.o.
Rewrite ♡ Ignite ♡ Restart
Don't forget to follow me!
FOLLOWDASH

search something here:


Tagboard


Blog Archive


Contact Me

: Anya Azzura
: @anyagaraitz
: Anya Azzura



Advertisement





Credits

© 2015 - Re-owner by Anya Azzura
Big Helped By Meiza Maulida
Template by Anugerah Salsa
and the basecode from Arrien Amani .
The Best Helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel.
Dasar Anya -_-
Saturday, January 31, 2015 | 1 Rewrite[s]

 
Jadi suatu pagi aku bangun telat.
Telat 15 menit dari kemarin.
Aku langsung siap-siap.
Terburu-buru.
Sampe jempol kaki yang belum siap jalan* itu kejedug-jedug sudut benda.
Dan Anya sempat teriak beberapa kali.
Anya: "Aw..."
Kenny (my sister): "Weh cepet mandi"
Anya: "Iya tau"
Sehabis selesai siap-siap, aku pun berangkat.
Pada saat di depan gang.
AHG GESPER.
Bodo amat lah paling gak dicek, pikir Anya.
Gesper ketinggalan dan betapa menyeramkan itu.
Aku naik M11/angkot lucu berwarna biru.
Pas naik. Wah abangnya masih muda.
Pasti dia suka ngebut.
Benar saja, abangnya jalan ndut-ndutan.
Kayak labil mo pup ato nggak ya?
Kenceng, ngerem, kenceng, ngerem.
Mana ngetem mulu lagi.
"Wey bang saya ga bawa gesper dan abang mau bikin saya telat gituh?!"
Pengen banget bilang kek begitu.
Tapi, daripada diturunin._.
Pas sampe di depan sekolah,
banyak guru yang siap menyambut anak muridnya.
Aku bersalaman dengan pak t****.
"Where's your kacu?"
"Di tas pak"
"Pake dulu"
OKEYFIX kalau bapak memaksa.
Aku pakai tuh kacu.
Eh ga bawa ring.
Akhirnya pake peniti.
Penitinya gak keliatan, aku pake jilbab.
Yawdah aku salaman sama guru yang lain.
Eh pas udah mau di depan koridor...
"Gespernya mana?"
Mpuy:p gak bawa gesper.
Dengan polosnya, aku bilang
"Gak ada pak"
"Pake dulu sini"
Ih bapak ngerti gak sih!
Gesper saya gak ada.
Aku disuruh pake di belakangnya.
Karena dia lagi fokus dengan anak lain yang baru datang dengan wajah tidak bersalah,
aku kabur.
Aku lari secepat kilat.
Udah ngebayangin kayak frozen.
Elsa dikejar Anna.
Kurang lebih kayak gitu.
Dasar Anya anak yang tidak tahu diri.
Jangan dicontoh ya adik-adik! Kakak-kakak!
Sampe di kelas, aku ngos-ngosan.
Dan bisa belajar dengan ketenangan hati dan jiwa.
Dan pikiran.
Dah.

*FYI, jempol kaki yang belum siap jalan itu karena gunting kuku kedaleman

Labels:

Anonymous Annisa Diva said...

Aku juga sering gitu haha

 

Post a Comment


Newer Post
Older Post