D E S T I N Y


About



Anya Garaitz. Girl. 12 y.o.
Rewrite ♡ Ignite ♡ Restart
Don't forget to follow me!
FOLLOWDASH

search something here:


Tagboard


Blog Archive


Contact Me

: Anya Azzura
: @anyagaraitz
: Anya Azzura



Advertisement





Credits

© 2015 - Re-owner by Anya Azzura
Big Helped By Meiza Maulida
Template by Anugerah Salsa
and the basecode from Arrien Amani .
The Best Helping by Amatullah Mufida Cute icon from Pixel.
Question and Answer Time! (based on Ask.fm)
Monday, December 22, 2014 | 0 Rewrite[s]

Q: Bulan (kalender ) favorit ? alesanny? (by anonymous)
A: Juli, karena Juli itu bulan lahir aku, terus aku juga suka namanya. And it's summertime!

Q: Mendingan yg mana? jujur walau menyakitkan, atau bohong ?? (by anonymous)
A: Umm, yang mana ya? bingung juga sih. Tapi kan kalau bohong demi kebaikan gak papa kan? Hehe....

Q: Tempat mana yang cocok untuk liburan? Dan apa alasannya? -Zp
A: 
  1. Australia pasti mau kan ke sana? saya sih mau, keuangan saja yang tidak mendukung :D
  2. Kalo mau yang lokal enaknya refreshing, seperti ke hutan, ke pegunungan, ke tempat yang segar dan refreshing aja.
  3. Kalo emang bener-bener keuangannya nggak mendukung (alias boke) :D hahaha... mendingan ke dunia maya aja, kita ngeblog yuk. Kayak saya sekarang._.
Q: Org yg ingin km temui ? -Abig
A: Saat ini, lagi gak pengen temui siapa-siapa, jadi... saya ingin ketemu bapaknya Khong Guan. (Garing wooooooo)

Q: Nanti.. pas udah besar.. ngg.. kk mau jadi apa?? -Puput
A: Gak tentu de, ganti-ganti mulu._.

Hari ini 5 question dulu yaa...

Labels: